Skip ke Konten

Help Desk Bisnis dan HAM

Indonesia Global Compact Network (IGCN)


Penghormatan Bisnis terhadap HAM

Langkah-langkah konkret bagi perusahaan untuk menghormati HAM

Pelajari Selengkapnya​​​​​​​​​​​​

 

Bagaimana Cara Berbisnis dengan Menghormati Hak Asasi Manusia?


Pelajari Selengkapnya

 

Berbagi Pedoman, Pengalaman, dan Wawasan

untuk Membantu Perusahaan Menghormati Hak Asasi Manusia

Pelajari Selengkapnya

Bisnis dan Hak Asasi Manusia


Konsep bahwa bisnis memiliki tanggung jawab untuk menghormati hak asasi manusia dalam semua operasinya, termasuk karyawan, supply chain, dan masyarakat yang berlandaskan pada prinsip-prinsip panduan PBB 

Bagaimana Help Desk ini disusun?

Help Desk ini disusun berdasarkan hasil survei yang diadakan oleh Indonesia Global Compact Network (IGCN) berkolaborasi dengan Oxfam di Indonesia dan International NGO Forum on Indonesian Development (INFID) pada tahun 2016 mengenai sejauh mana perusahaan sudah memahami kerangka UNGP dan mengimplementasikan kebijakan Hak Asasi Manusia.

Baca lebih lanjut



Penghormatan Bisnis terhadap HAM

Adalah langkah-langkah konkret
bagi perusahaan untuk menghormati HAM


Bagaimana cara melakukan Penghormatan Bisnis terhadap HAM di Perusahaan saya?


Kolaborasi untuk menciptakan

Help Desk Bisnis dan HAM

Penyusunan Help Desk Bisnis dan HAM tidak akan mungkin tercipta tanpa upaya bersama dari berbagai organisasi dan pihak yang peduli untuk memajukan Bisnis dan HAM di Indonesia.

Baca lebih lanjut