Help Desk Bisnis dan HAM
Indonesia Global Compact Network (IGCN)
Penghormatan Bisnis terhadap HAM
Langkah-langkah konkret bagi perusahaan untuk menghormati HAM
Pelajari Selengkapnya
Berbagi Pedoman, Pengalaman, dan Wawasan
untuk Membantu Perusahaan Menghormati Hak Asasi Manusia
Bisnis dan Hak Asasi Manusia
Konsep bahwa bisnis memiliki tanggung jawab untuk menghormati hak asasi manusia dalam semua operasinya, termasuk karyawan, supply chain, dan masyarakat yang berlandaskan pada prinsip-prinsip panduan PBB
Bagaimana Help Desk ini disusun?
Help Desk ini disusun berdasarkan hasil survei yang diadakan oleh Indonesia Global Compact Network (IGCN) berkolaborasi dengan Oxfam di Indonesia dan International NGO Forum on Indonesian Development (INFID) pada tahun 2016 mengenai sejauh mana perusahaan sudah memahami kerangka UNGP dan mengimplementasikan kebijakan Hak Asasi Manusia.
Belajar Lebih Jauh
Bisnis dan HAM
Apa peran pemerintah dalam bisnis dan HAM?
Penghormatan Bisnis terhadap HAM
Adalah langkah-langkah konkret
bagi perusahaan untuk menghormati HAM
Bagaimana cara melakukan Penghormatan Bisnis terhadap HAM di Perusahaan saya?
Kolaborasi untuk menciptakan
Help Desk Bisnis dan HAM
Penyusunan Help Desk Bisnis dan HAM tidak akan mungkin tercipta tanpa upaya bersama dari berbagai organisasi dan pihak yang peduli untuk memajukan Bisnis dan HAM di Indonesia.


